Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 04 Maret, 2015



Para Hakctivist Anonymous baru baru ini mengumumkan, bahwa mereka menyatakan siap untuk berperang di dunia maya dan menargetkan situs-situs penting yang dianggap pendukung teroris yang mengatasnamakan jihad. hal ini didasari setelah adanya insiden penyerangan yang menewaskan 12 orang di sebuah perusahaan majalah satir Charlie Hebdo.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh pihak anonymous yang berbahasa perancis. mereka menyatakan mengutuk aksi kekerasan tersebut dan mengatakan."kebebasan berekspresi telah di serang secara tidak manusiawi".

Selain itu para hacktivist ini mengajak para pengguna komputer di seluruh dunia untuk ikut bergabung dalam event yang mereka namakan OpCharlieHebdo dan melakukan serangan Distributed Denial of Service (DDos) ke situs-situs pendukung Ekstrimis tersebut.

Website Ansar al Haqq tumbang di serang Anonymous
Setelah adanya rilis video tersebut dilaporkan pada hari sabtu yang lalu website Ansar al Haqq berhasil ditumbangkan melalui DDos yang dilakukan pihak anonymous. karena dianggap sebagai salah satu situs yang selalu mempropagandakan isu-isu jihad oleh pihak perancis.

berita ini sendiri dapat disimak dalam sebuah tweet akun anonymous#OpCharlieHebdo.yang mengumumkan tumbangnya situs tersebut.



sampai berita ini diturunkan website Ansar al Haqq sudah pulih dan dapat diakses kembali.

dan diberita lainnya para hacktivist anonymous dari belgia juga ikut menyatakan dukungannya. Namun dari pihak official Anonymous di twitter sendiri masih belum menyatakan dukungannya terhadap serangan #OpCharlieHebdo ini.

Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________