Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 04 Maret, 2015

HATAKE KAKASHI



Kakashi Hatake adalah guru pembimbing sekaligus rekan satu tim Naruto (juga). Meskipun terlihat lemah gemulai, ia adalah ninja jenius yang memiliki sharingan (sebuah jurus mata khusus yang didapat dari almarhum temannya, Obito Uchiha). Hatake punya sifat santai dan acuh, namun bisa
bertindak cepat dan jenius bila diperlukan. Seringkali terlihat sedang membaca buku yang benjudul Icha Icha Paradise! (Datanglah Sungai).

JIRAIYA


Jiraiya adalah salah satu Legendary Sannin yang terkenal di Konoha, selain Onochimaru dan Tsunade. Jiraiya berperan melindungi Naruto dan organisasi rahasia Akatsuki dan mengajari jurus dari Hokage ke4 setelah Naruto beranjak dewasa coz Naruto kerap diincar oleh Akatsuki yang menginginkan kekuatan Kyuubi.

Sifat Utamanya adalah lemah kepada wanita, makanya dia sering banget dipanggil petapagenit

Haku


Haku lahir di sebuah desa bersalju di Kirigakure, dimana orang-orang di desa tersebut takut memiliki kekkei genkai karena orang yang memiliki kemampuan tersebut akan dibawa ke dalam peperangan yang akan mengakibatkan kehancuran keluarganya sendiri. Ibu Haku adalah salah satu orang yang memiliki kekkei genkai tersebut, yaitu kemampuan untuk memanipulasi air. Tanpa disangka, Haku juga mewarisi kemampuan Ibunya tersebut. Haku pun diperingatkan Ibunya untuk tidak memberitahukan kemampuan mereka kepada siapapun, termasuk ayahnya. Rahasia ini tetap terjaga sampai ayahnya melihat Haku sedang bermain-main dengan memanipulasi air. Ayahnya pun kemudian membunuh istrinya sendiri dan berusaha untuk membunuh Haku juga, namun ketika dalam keadaan panik secara tidak disengaja Haku telah membunuh ayahnya sendiri. Hal ini membuatnya menjadi seorang yatim piatu dan pengemis. Sampai ketika Ia ditemukan oleh Zabuza Momochi, Haku bersedia menjadi pengikutnya dan menjadi senjata untuknya.



HINATA HYUGA


Hinata adalah anak yang lembut, pemalu, lugu, tidak suka kekerasan, dan juga lemah. Ini membuat ayahnya lebih memilih melatih adiknya yang lebih kuat daripada Hinata tanpa mengindahkan bahwa Hinata adalah anak perempuan sulungnya. Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. Di usianya yang masih muda, dengan tegar & ikhlas, Hinata menghadapi & menerima perlakuan yang keras, kasar, brutal & melecehkan dari banyak orang (terutama dari Neji & Hyuuga Hiashi), yang ajaibnya selalu Hinata terima dengan ikhlas & lapang dada. Khusus untuk derita-derita yang dialaminya, Hinata menjadi agak tertutup. Hinata tidak mungkin mengadukannya pada siapapun (termasuk Yuuhi Kurenai yang sudah Hinata anggap sebagai ibunya sendiri). Ketahanan fisiknya amat lemah, sifatnya pun terlalu mudah percaya & jatuh kasihan pada siapapun yang membuatnya mudah diserang & kesehatannya amat sangat rapuh. Kemampuannya adalah Byakugan dan ilmu beladiri klan Hyuuga, Jyuuken atau pukulan lembut & pengobatan. Jyuuken sangat mematikan karena cukup dengan sentuhan lembut bisa menghancurkan organ dalam lawan. Ia juga bisa menghentikan aliran chakra lawannya dengan menggunakan jyuuken. Hanya karena ketidaktegaannya untuk melukai lawan-lawannya serta keinginannya untuk tidak menonjol, Hinata sangat jarang sekali menggunakan jurus-jurusnya yang dalam hal ini.

* Heights = 162cm
* Weights = 42,513kg
* B-W-H = 129,6cm[64,8cm CupZ]- 32,4cm- 129,6cm
* Nicknames= Hinata-Hime, Hinata-Sama, Hina-tan, Hina-chin, Hinata-chan, Hinata-kawaii, Hinata-utsukushi

SABAKU NO GARA



Gaara adalah nama seorang tokoh fiksi dalam seri manga dan anime Naruto. Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir dan ia dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya. Dia merupakan jinchuuriki dari Shukaku yaitu salah satu bijuu berekor satu. Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh hatinya karena telah disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya. Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jonin di desa tersebut (desa Sunagakure). Gaara sempat mati sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara) yang akhirnya harus melepaskan Shukaku dari tubuhnya karena diambil paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyo dan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian cakranya, Gaara pun berhasil hidup kembali. Marga asli Gaara adalah ‘Lei’. Julukannya adalah ‘Sabaku no Gaara’ atau bila diartikan adalah ‘Gaara si Pengendali Pasir’.

Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________