Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 04 Maret, 2015






Cybergate

Pada Februari, CEO firma keamanan cyber HBGary Federal Aaron Barr mengaku berhasil menyerang Anonymous dan mengungkap informasi anggotanya. Saat itu, kelompok ini menyerang balik dan menang. Awalnya, para peretas ini membobol situs HBGary Federal dan mencuri 70 ribu pesan dari sistem emailnya serta membuat email itu bisa dicari di web.Email itu sendiri berisi informasi penting mengenai perusahaan itu, termasuk rencana perusahaan menghancurkan WikiLeaks serta membuat kampanye umum dengan informasi salah. Serangan ini sendiri berakhir pada penyelidikan pemerintah di banyak perusahaan yang terkait skandal ini dan memaksa Aaron Barr mengundurkan diri.








Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________