Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 04 Maret, 2015


Bertahun-tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempattersebut, Lima Negara Besar Shinobi telah menuju perdamaian. Shino Aburame sekarang menjadi guru diAkademi, yang tidak dihormati oleh murid-muridnya, terutama Boruto Uzumaki. Hinata disertai dengan putrinyaHimawari saat mengunjungi makam Neji. Rock Lee melatihanaknya sementara Tenten menjaga toko senjatanya sendiri.Gaara tiba di Konohagakure untuk selanjutnya mengikutiPertemuan Kage dan menyapa adiknya Temari dan putraShikamaru Shikadai. Ino, Sai, Choji dan Karui sedang menunggu anak-anak mereka untuk menyelesaikan Akademi sehingga mereka dapat melatih mereka untuk menjadi Ino–Shika–Chōberikutnya. Putri Kurenai mendo'akan ayahnya sebelum bertemu Kakashi dan Might Guy, keduanya sedang merenungkan kenangan masa lalu. Di tempat lain, Empat dari seluruh lima Kage sebelumnya membuat pertemuan mereka sendiri di kediaman Ōnoki di Iwagakure. Udon dan Moegimenginformasikan Hokage saat ini dari kenakalan anaknya pada Monumen Hokage. Naruto tiba untuk menghentikan kenakalan anaknya dari tempat Pertemuan Kage berlangsung. Iruka danKonohamaru mengatakan kesamaan antara ayah dan anaknya. Putri Sakura dan Sasuke, Sarada, setelah menyaksikan aksi Boruto sepanjang hari, melihat kesamaan di antara mereka sekitar perasaan mereka terhadap ayah mereka. Sementara itu, Sasuke terus berkeliling dunia, meskipun masih tidak melupakan keluarganya di Konohagakure. Saat Naruto tiba ke tempat Kage saat ini sedang menunggu, mereka mulai pertemuan mereka.

Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________