Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 05 Februari, 2015

HAI Sob... kali ini saya akan memberitahu kepada kalian cara manambakan lagu di blog... langsung saja cekidot...


1. masuk ke soundcloud
2. pilihlah music yang ingin anda putar di blog nda
3. klik share 
4. setelah itu klik embed, dan copy scriptnya
5. masukan ke tambahkan gedget
6. simpan

mudah kan? mngkin cukup dari saya... sekian dan terimakasih :D

Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________