Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 05 Februari, 2015

Cara membuat cursor di blog
HAI sob... kalo ini saya akan memberi tau kalian cara menambahkan kursor di blog... langsung saja cekidot

1. pertama,  buka ini
2. pilihlah kursor yang anda inginkan
3. copas (Copy paste) scriptnya
4. masukan script tsb ke Tata letak
5 klik simpan
6 blog anda akan terlihat bagus :D

mngkin cukup segitu yang dpat saya sampaikan, karna masih banyak postingan yang mau gua post... akhir kata saya ucapkan Assalamu'alaikum Wr.wb 

Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________