Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog gua. nama gua Ghiffari prabusyah, lu dapat manggil gua Ari.umur 15 tahun, dan sekarang tinggal di Duri -riau indonesia.

GHIFFARI GXC

Posted by : gfariprbsya 11 Februari, 2015

Apa Alasan Utama Anonymous untuk menghabisi Facebook?


Menurut Anonymous, Facebook telah menjual data-data penggunanya kepada agen-agen klandestin yang kemudian memberikan data tersebut ke perusahaan keamanan agar dapat memata-matai pengguna Facebook di seluruh dunia.Anonymous mengklaim bahwa sebaik apapun pengaturan privasi dilakukan di Facebook, hal tersebut tidak terlalu menolong karena tidak ada yang pribadi di Facebook. Menurut Anonymous, Facebook mengetahui penggunanya lebih baik daripada keluarga pengguna Facebook itu sendiri. Lebih jauh Anonymous mengatakan jika seorang menghapus akunnya di Facebook, sebenarnya akun tersebut tidak terhapus, semua informasi pribadi tetap ada di situs Facebook dan sewaktu-waktu dapat dipulihkan kembali. Anonymous memberikan target waktu sampai dengan 5 November 2011 bagi pengguna Facebook untuk berpikir dan menyelamatkan data-data mereka.

Namun pada kenyataannya sampai sekarang belum terjadi apa-apa, entah berita itu hanya HOAX atau ada unsur politik dan internal dalam kelompok tersebut sehingga tidak berhasil melancarkan serangannnya. Namun dibalik itu semua, Anonymous adalah “Hacktivis” yang amat mempunyai pengaruh, gerakan ini lebih bersifat menentang terhadap kebijakan-kebijakan politik yang tidak memihak masyarakat luas.


Leave a Reply

Comments
0 Comments

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

JAM

Lokasi Fans

Entri Populer

____________________________________________________________Copyright © 2015 Amaterasu GXC | Amaterasu thame | Designed by Ghifari Prabusyah__________________________________________________________________